Selasa, 11 Mei 2010

Dasar Untuk Memulai Arbitrage Trading

Dasar Pengetahuan Yang Diperlukan

Menurut pendapat saya, untuk memulai arbitrage trading, kita memerlukan beberapa dasar pengetahuan sebagai pondasi kita untuk melakukan trading.

Pengetahuan mengenai Internet Betting

Seberapa jauh anda mengenal tentang internet betting? Seberapa jauh anda mengetahui kecepatan koneksi internet anda untuk mengakses website mereka? Pernahkah anda memasang online bet sebelumnya? Apa yang anda lakukan setelah selesai memasang online bet anda?

Pengetahuan mengenai Olahraga

Apakah anda mengetahui bagaimana cara mendapatkan angka (skor) dalam olahraga tertentu? Bagaimana peraturan yang mereka gunakan? Berapa waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan satu jenis olahraga? Apa yang terjadi bila permainan berakhir dengan imbang?

Modal

Modal yang diperlukan untuk memulai arbitrage trading cukup besar, walaupun tidak menutup kemungkinan bagi yang ingin mencoba hanya bermodalkan 100$-200$ saja. Tapi apakah profit (yang hanya 1% dari jumlah total bet) bisa memuaskan anda?

Bookmaker (Bandar)

Bookmaker atau bandar dalam Bahasa Indonesianya adalah komponen paling utama yang harus kita miliki untuk memulai arbitrage trading ini. Tanpa bookmaker, maka tidak ada juga yang bisa disebut dengan sports arbitrage trading. Untuk bookmaker yang terpercaya bisa dilihat di BOOKMAKER LIST. Silahkan sign up disana dan nikmati bonus-bonus yang diberikan dari masing-masing bookmaker.

Arb Service

Arb service kita perlukan untuk membantu kita dalam mencari arbitrage. Walaupun bisa dilakukan secara manual, tetapi akan sangat sulit bagi pemula untuk mencobanya. Untuk arb service saya rekomendasikan ucantlose.

Arb Calculator

Untuk menghitung berapa profit yang kita dapatkan dalam 1 arbitrage, berapa nominal yang harus kita pasang untuk tiap-tiap bookmaker, kita memerlukan yang namanya arbitrage calculator. Arbitrage calculator ini akan sangat banyak membantu kita dalam menentukan jumlah-jumlah yang ingin kita pasang.

Itulah dasar-dasar yang kita perlukan dalam memulai sebuah sports arbitrage trading. Apapun hasilnya nanti adalah tergantung dari diri kita sendiri, bukan dari saya ataupun dari orang lain. Kita sendirilah yang mampu mengukur kemampuan diri kita. Semoga informasi diatas bisa berguna bagi teman-teman semua.

artikel dikutip dari
http://www.panduanbetting.com/2010/03/arbitrage-arbitrase/dasar-untuk-memulai-arbitrage-trading/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar